Ledakan Keras di Sibolga Sumut, Sejumlah Orang Terluka! -->

Iklan Atas

Ledakan Keras di Sibolga Sumut, Sejumlah Orang Terluka!

Senin, 24 Januari 2022

Ledakan keras terjadi di Sibolga. 


SIBOLGA - Ledakan keras terjadi di salah satu gudang yang patut diduga dijadikan tempat penyimpanan bom ikan di Tangkahan Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (24/1/2022) pagi.


Sejumlah bangunan yang berada di sekitar lokasi porak-poranda akibat ledakan tersebut. Sejumlah orang juga dilaporkan terluka.


Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak membenarkan insiden ledakan tersebut,sebagaimana dikutip Okezone.com.


"Iya betul, di Tangakahan Beringin Sibolga sekitar pukul 9:30 WIB pagi tadi. Belum ada laporan korban jiwa, tapi ada tiga korban luka," kata Irjen Panca.


Panca mengaku saat ini polisi sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan atas insiden ledakan itu. Pihaknya juga akan menurunkan tim dari Laboratorium Forensik Polri ke lokasi.


"Sejauh ini dugaan kita sementara kedalam bom ikan. Belum ada ke arah terorisme. Begitu pun nanti kita tunggu hasil pemeriksaan di lapangan. Tim dari Polda Sumut dan Polres Sibolga sudah di sana. Nanti labfor juga," tandasnya.(*)