RRI Bukittinggi dan Kominfo Kota Padang Panjang Jalin Kemitraan -->

Iklan Atas

RRI Bukittinggi dan Kominfo Kota Padang Panjang Jalin Kemitraan

Kamis, 06 Januari 2022

 

Amperasalim dan  Diniyw Khairani Aisya dari LPP RRI Bukittinggi.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Untuk penyebaran informasi publik, Dinas Kominfo Kota Padang Panjang bersama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Bukittinggi melakukan penjajakan kerja sama publikasi, Rabu (5/1). 


Perwakilan LPP RRI Bukittinggi diterima Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si di ruang kerjanya. Hadir dalam kesempatan tersebut Bidang Layanan Pengembangan Usaha LPP RRI, Diniya Khairani Aisya dan Rendi Wilfandi. 


Dalam penjajakan kerja sama ini dibicarakan  peluang dan teknis kerja sama penyiaran guna memberikan informasi program dan kebijakan pembangunan Pemko Padang Panjang kepada masyarakat di wilayah Padang Panjang dan sekitarnya.


Informasi yang disampaikan RRI, bisa dalam bentuk liputan berita, report on spot, dialog interaktif, wawancara, updating info (flash news) seputar informasi pembangunan Padang Panjang. 


“Kami menyambut baik rencana kerja sama dalam bidang publikasi dan penyebaran informasi ini,” sebut Ampera Salim.


Untuk kelanjutan dari pembicaraan awal ini, katanya, akan dilanjutkan dengan langkah-langkah teknis dan kelengkapan administrasi yang perlu dipersiapkan. 


Sebagaimana diketahui, tambah Ampera, Padang Panjang yang dinobatkan sebagai Kota Informatif pada 2021 lalu oleh Komisi Informasi Sumatra Barat, berkomitmen untuk menyajikan informasi publik secara cepat, tepat, dan akurat kepada masyarakat. 


“Melalui Kominfo, Pemko telah menjalin kemitraan dengan beberapa platform media. Meliputi media televisi, radio, media cetak dan media online guna penyebaran informasi publik yang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya. (syam)