Partai Demokrat Labusel Gelar Operasi Migor Murah, Masyarakat Antusias -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Partai Demokrat Labusel Gelar Operasi Migor Murah, Masyarakat Antusias

Senin, 28 Maret 2022




Labusel, fajarsumbar.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bekerjasama dengan PT Nubika menggelar pasar murah menjelang bulan suci ramadhan, Jum'at (25/3/2022) dikantor partai setempat.


Kegiatan pasar murah tersebut meliputi penjualan minyak goreng curah dengan harga murah, donor darah, serta vaksinasi bagi masyarakat.


Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat yang mengetahui adanya operasi tersebut.


Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan, Ferry Andhika Dalimunthe mengatakan, kegiatan Demokrat peduli dan memberi solusi bagi masyarakat ini juga bertujuan untuk membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten labusel yang belum maksimal.


Sementara operasi pasar murah minyak goreng dijual dengan harga 14.500 rupiah perkilogramnya, dengan syarat bagi masyarakat yang ingin membeli cukup menunjukkan sertifikat vaksin. Stok yang disediakan sebanyak 5 ton, masyarakat juga tidak diberi batasan untuk pembeliannya.


"Iya ini kita gelar sebagai bentuk kepedulian partai demokrat kepada masyarakat disini, dengan tujuan agar kebutuhan masyarakat di bulan ramadhan nantinya terpenuhi," ujarnya.


Sementara Humas PT Nubika, Damris Simatupang mengatakan, kehadirannya pada operasi tersebut merupakan sinergitas dengan partai demokrat.


"Kita hadir disini untuk menindaklanjuti surat masuk dari partai demokrat, ini untuk membantu masyarakat disini," katanya.


Alvionita, salah satu masyarakat yang membeli minyak goreng tersebut mengaku sangat terbantu, sebab saat ini, baik kemasan maupun migor curah di labusel mencapai 24.000 rupiah perliternya.


"Tentu terbantu kali lah bang, murah harganya, pembeliannya tidak dibatasi, terimakasih kepada partai demokrat," sebutnya.


Terlihat dalam kegiatan ini, Ketua DPC Demokrat Labusel Ferry Andhika Dalimunthe maupun sekretaris melakukan penyuntikan vaksinasi. (Randi)