Amankan Balimau, Polres Padang Panjang Turunkan 110 Personel -->

Iklan Atas

Amankan Balimau, Polres Padang Panjang Turunkan 110 Personel

Jumat, 01 April 2022
Apel pengaman tradisi balimau jajaran Polres Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Untuk pegamanan tradisi  balimau menyambut  datang bula suci Ramadan, Polres Padang Panjang menurunkan 110 personel. 


Sudah menjadi tradisi di daerah ini menjelang masuk puasa, masyarakat mengunjungi sanak keluarga dan kerabat, pusara maupun acara mandi-mandi di tempat objek wisata.


Untuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan Kamtibmas,  Polres Padang Panjang  mengerahkan 110 orang  personel dari Polres dan  jaran Polsek.


Kabag Ops Polres Padang Panjang, AKP P Simamora  memimpin apel gelar pasukan di lapangan Polres dan memberikan arahan,  minta  agar personel bertindak sesuai dengan prosedur dan melaksanalan tugas dengan sungguh. 


Personel ditempatkan di lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat, seperti  Air Terjun Lembah Anai,, pemandian Mega Mendung, pemandian Alam Damai, Mato Aie, Mifan Waterpark, depan Pasar Kuliner, pemandian Lubuk Mata Kucing dan Objek Wisata  Tanjung Mutiara di pinggir Danau Singkarak. 


AKP P Simamora mengingatkan,  sesuai pesan pimpinan, setiap personel agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (syam)