Bupati Suhatri Bur Hadiri Penyerahan BLT DD di Nagari Anduriang -->

Iklan Atas

Bupati Suhatri Bur Hadiri Penyerahan BLT DD di Nagari Anduriang

Kamis, 28 April 2022
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyerahkan BLT DD kepada KPM di Anduriang, Kamis 28 April 2022 (foto.dok.rel)


Kayu Tanam
- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I tahun 2022 di Nagari Anduriang, dihadiri Bupati Suhatri Bur di Aula Kantor Wali Nagari Anduriang, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kamis (28/04/22).


Bupati Suhatri Bur dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar dapat memanfaatkan bantuan ini kepada hal yang bermanfaat. Juga dapat meringankan beban rumah tangga dalam menghadapi lebaran.


"Belanjakanlah bantuan yang telah diterima ini, untuk barang-barang yang bermanfaat dan untuk meringankan biaya rumah tangga dalam menghadapi lebaran" harap Suhatri Bur.


Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini, kata Bupati, kiranya memperbanyak amal ibadah. Karena di bulan ini, semua amal ibadah akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. 


"Lagi, agar kita mendapatkan umur panjang dan rezeki yang luas, jangan diputus hubungan silaturahim. Tingkatkan amaliah selama bulan Ramadhan, karena akan diberikan pahala yang berlimpah dan pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT" pinta Bupati.


Dalam laporannya, Wali Nagari Sawirudin mengatakan, penyerahan tahap I ini, diberikan selama 3 bulan mulai Januari sampai Maret 2022. Bantuan tersebut, diserahkan kepada 120 KPM warga Nagari Anduriang, dengan rincian Rp. 300.000 per bulan.


Acara diakhiri, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima, kemudian dilanjutkan oleh Kadis PMD Hendri Satria, Camat dan Wali Nagari.


Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Camat 2x11 Kayu Tanam Syafrimen, dan Wali Nagari Anduriang Sawirudin beserta perangkatnya, Pendamping Desa, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.(rel-09)