Pemberian Penghargaan Anggota Persit yang Berprestasi, Warnai Puncak HUT Persit KCK Ke 76 Tahun 2022 -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Pemberian Penghargaan Anggota Persit yang Berprestasi, Warnai Puncak HUT Persit KCK Ke 76 Tahun 2022

Kamis, 07 April 2022
.

Blitar, fajarsumbar.com - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, menggelar puncak HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 76 Tahun 2022, bertempat di Gedung Disparbudpora Kab.Blitar, Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Kamis (7/4/2022).


Acara yang berlangsung dengan suasana sederhana dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini, dihadiri oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808, Kepala Staf Kodim Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan, para Perwira Staf, para Danramil serta perwakilan Ibu ibu Persit.


Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny.Trinil Didin Nasruddin mengatakan, bahwa makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-76 Tahun 2022, adalah sebagai intropeksi dan evaluasi.

" Melalui momentum peringatan hari ulang tahun yang ke 76 Persit Kartika Chandra Kirana ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas," tuturnya.


Sementara itu Dandim 0808/Blitar dalam sambutannya juga menuturkan, bahwa Persit mempunyai peran penting dalam mendukung pelaksanaan tugas suami maupun organisasi.

Peran dan fungsi Persit sangat penting dalam mendukung kelancaran tugas suami maupun organisasi, untuk itu ibu ibu Persit harus bisa berperan dalam dua hal tersebut, serta dapat memberikan kontribusi yang maksimal, karena keduanya tidak bisa dipisahkan sesuai dengan tema kali ini.

 “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas," ungkap Dandim 0808/Blitar.


Dalam rangkaian kegiatan HUT Persit Ke 76 tahun 2022, juga di isi dengan pemberian penghargaan kepada Ibu Persit yang telah lama mengabdikan diri diorganisasi Persit dan anggota Persit yang berprestasi melalui karya tulisan oleh Dandim 0808, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII.

Dan di akhir acara Dandim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, juga mendapat surprise bunga mawar dari salah satu anak didik dari TK Kartika Jaya, sebagai tanda terima kasih dan ucapan selamat HUT Persit ke 76 Tahun 2022. (Dim0808).