TSR Sijunjung Kunjungi Masjid Al-Jami', Ini Pesan Benny -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

TSR Sijunjung Kunjungi Masjid Al-Jami', Ini Pesan Benny

Selasa, 05 April 2022
.


Sijunjung – Tim Safari Ramadhan I yang diketui oleh Bupati Sijunjung berkunjung di Masjid Al-Jami’ Sungai Tenang, Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Rabu (6/4/22) malam.


Adapun tujuan dari kegiatan itu untuk menjalin silaturahim dan membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Ranah Lansek Manih.


“Alhamdulillah hari ini (red-Rabu) malam kedua tim safari ramadhan I berkunjung di Masjid Jami’ Sungai Tenang Nagari Kunpar, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memupuk silaturahmi antara pemerintah daerah bersama masyarakat di Kabupaten Sijunjung,” ungkap Bupati Benny Dwifa dalam arahannya dihadapan jamaah Masjid Al-Jami’.


Pada kesempatan itu, Bupati mengajak suluruh jamaah untuk meningkatkan ibadah dibulan suci ramadhan 1443 H. “Mari kita tingkatkan ibadah dan hidupkan masjid dengan shalat tarawih dan tadarus, serta jangan lupa menerapkan protokol kesehatan, sebab, Covid-19 belum hilang,” ujarnya.


Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga keamanan rumah tangga. “Sebelum bepergian harap perhatikan peralatan rumah tangga, sebab, belakangan ini banyak musibah seperti kebakaran, pencurian dan lain-lain,” terang Bupati.


Disisi lain, Benny menyampaikan beberapa program pembangunan, baik yang akan dilaksanakan maupun yang telah terlaksana.


“Membangun daerah ini tidak bisa oleh Bupati dan Wakil Bupati, namun, ini perlu kerjasama seluruh stakeholder serta lapisan masyarakat. Sehingga tugas-tugas pembangunan bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.


“Kita perlu bangga, didaerah kamang baru sedang pengerjaan pembangunan rumah sakit. Untuk itu masyarakat kamang baru dan sekitar tidak perlu lagi jauh-jauh ke RSUD Sijunjung maupun RSUD Sungai Dareh Dharmasraya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” ujar Bupati. (*/def)