Tim Evakuasi Korban Kecelakaan Mobil Terjun ke Laut, Ditemukan Meninggal tak Jauh dari Lokasi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Tim Evakuasi Korban Kecelakaan Mobil Terjun ke Laut, Ditemukan Meninggal tak Jauh dari Lokasi

Minggu, 29 Mei 2022
Tim bersama masyarakat mengevakuasi salah satu korban yang ditemukan tidak bernyawa. (fb susi suzana)


Padang - Proses evakuasi salah satu korban dari kecelakan tadi berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi mobil jatuh ke laut saat terjadi kecelakaan.


Korban ketiga kecelakaan mobil Pick Up yang Terjun ke laut di kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Minggu (29/5/2022) atas nama Ferisman (16) sudah dapat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 


"Korban terakhir ini ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, tidak jauh dari korban pertama dan kedua ditemukan, sekitar 5 hingga 10 meter dari titik lokasi Pick Up itu jatuh," ungkap Kasi Ops Basarnas Padang, Octavianto. 


Sebelumnya korban pertama ditemukan oleh Tim SAR gabungan tidak jauh dari lokasi titik jatuh Pick Up tersebut, sekitar pukul 12.20 Wib, dan tidak berselang berapa menit kemudian korban kedua juga dapat ditemukan. 


"Korban yang ditemukan atas nama Johan (16) dan Ritus (16) di sekitar karang berjarak 5 - 10 meter dari titik awal kendaraan korban jatuh, dan saat ini korban langsung dibawa ke RS M Djamil Padang," kata dia. 


Octavianto mengungkapkan, dengan ditemukan keseluruhan korban maka operasi SAR pencarian korban Pick Up yang jatuh ini dinyatakan ditutup.

Sebelumnya masih tersisa 2 orang korban lagi yang masih dalam pencarian tim di lapangan.


Korban atas nama Johan ditemukan dalam Kondisi meninggal dunia di sekitar karang berjarak 5 - 10 meter dari titik jatuh kendaraan korban di bawa ke RS M Djamil Padang. (ab/susi)