Ayam Penyet Jaguar Berbagi Nasi Kotak ke Pengendara Yang Melintas -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ayam Penyet Jaguar Berbagi Nasi Kotak ke Pengendara Yang Melintas

Jumat, 03 Juni 2022

Briptu Azis Syafahri Harahap, SH personel kepolisian Polres Labuhanbatu yang juga owner Ayam Penyet Jaguar saat membagikan nasi kotak ke pengendara yang melintas, Jum'at siang.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Ayam Penyet Jaguar yang beralamat di Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan berbagi nasi kotak kepada pengendara yang melintas, Jum'at (3/6/2022).


Kegiatan ini dilakukan langsung oleh owner Ayam Penyet Jaguar yang juga personel kepolisian yang bertugas di Polres Labuhanbatu, Briptu Azis Syafahri Harahap, SH.


Warung makan Ayam Penyet Jaguar ini sendiri setiap harinya tak pernah sepi pembeli, sebab selain rasanya yang enak, harganya juga cukup terjangkau mulai dari 10 hingga Rp. 20 rb. Menu makanannya juga bervariasi, tak hanya ayam penyet, tersedia juga nasi goreng, sayuran tumis, mie goreng, cemilan serta aneka minuman.


Usai pembagian berlangsung, Briptu Azis mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at.


"Iya pembagian nasi ayam geprek ini dananya dari beberapa hamba Allah yang bersedekah, ini rutin setiap hari Jum'at," ucapnya.


Melalui kegiatan ini, Briptu Azis juga turut mengajak masyarakat Labuhanbatu agar bisa memberikan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Karena dengan bersedekah bukan membuat kita menjadi miskin melainkan sebagai pembuka pintu rejeki. Bagi yang punya rezeki lebih marilah kita bersama-sama saling berbagi," jelasnya.


Terlihat kegiatan ini sangat disambut baik pengendara sepeda motor yang mendapatkannya.


Rudi, salah satu pengendara yang melintas mengaku sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan tersebut. 


"Kenal saya sama bg azis yang bagikan ini bang, diakan polisi juga itu, kalau kita bilang ini polisi yang humanis, semoga lancar lah usaha abang itu, karirnya juga bagus. Saya ucapkan terimakasihlah, bermanfaat kali ini," sebutnya. (Rn)