Heboh! Warga Temukan 7 Mayat Bayi Dalam Kotak Makanan -->

Iklan Atas

Heboh! Warga Temukan 7 Mayat Bayi Dalam Kotak Makanan

Rabu, 08 Juni 2022

Ilustrasi


MAKASSAR - Warga Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, dihebohkan dengan temuan tujuh jenazah bayi yang tersimpan di dalam kotak makan. Kejadian ini terjadi pada Minggu (5/6/2022) malam.


Mendengar kabar tersebut, polisi dari Tim Dokpol Bidokes Polda Sulawesi Selatan, langsung mendatangi lokasi guna melakukan identifikasi tujuh jenazah bayi tersebut. Selanjutnya tujuh jenazah bati itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.


Ketua RT setempat, Hadesia, menyampaikan temuan 7 jenazah bayi berawal dari pemilik indekos yang curiga bau menyengat dari kardus yang berada di depan pintu kamar penghuni kos,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Karena merasa penasarn pemilik indekos melaporkan kejadian itu kepada Ketua RW dan aparat kepolisian setempat. Setelah diperiksa warga pun terkejut bahwa bau menyengat itu berasal dari 7 jenazah bayi yang tersimpan di dalam kotak makan.


“Ada bau menyengat di dalam kardus dekat pintu kamar kos, kemudian dilaporkan,” katanya kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).


Sementara itu, hasil keterangan tambahan dari pemilik indekos yang disampaikan kepada Ketua RT setempat bahwa pemilik kotak makan yang berisikan tujuh jenazah bayi ditekahui seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi ilmu kesehatan, asal Kabupaten Tanah Toraja.


Akan tetapi, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, meski begitu warga mencurigai temuan tujuh jenazah dalam kotak makan diduga ada kaitannya praktek aborsi ilegal.(*)