Penyelesaian Trek Lari di Batang Agam, Pemko Payakumbuh Libatkan Donatur -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Penyelesaian Trek Lari di Batang Agam, Pemko Payakumbuh Libatkan Donatur

Selasa, 14 Juni 2022
Wali Kota Payakumbuh terima bantuan dari Bank Nagari 


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Tekat kuat Wali Kota Payakumbuh untuk membangun dan menyelesaikan trek lari diseputara lapangan bola yang baru saja selesai dibangun di Kawasan Batang Agam tidak hanya sekedar omongan belaka.


Hal itu dibuktikan Wako Riza Falepi dengan melakukan gotong royong bersama beberapa OPD terkait beberapa waktu yang lalu. Dan saat ini sedang dilakukan pengerjaan untuk trak lari tersebut.


Wali Kota dua periode itu mengungkapkan bahwa, untuk pembangunan trek lari itu sepenuhnya belum dianggarkan oleh Pemko Payakumbuh. Namun dengan tekat kuatnya menghadirkan kenyamanan berolahraga untuk masyarakat Payakumbuh, dia mencarikan sumber dana agar pembangunan trek lari bisa segera dinikmati.


"Kita mencarikan donatur untuk pembangunan trak lari ini. Bejubel bantuan yang datang silih berganti dari donatur ini. Ada yang menyumbang pasir, ada yang menyumbang tanah dan lainnya," kata Wako Riza Falepi kepada media di Balai Kota, Selasa (14/06).


"Barusan, Bank Nagari Cabang Payakumbuh juga memberikan bantuan pada kita. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan semua donatur ini dibalas oleh Allah. Dan trak larinya bisa segera dinikmati masyarakat," tambahnya.


Riza menyebut, dengan adanya trak lari disekitaran kawasan batang agam ini, masyarakat akan lebih nyaman lagi dalam berolahraga. Selain bebas dari kebisingan juga jauh lebih sehat karena tidak ada polusi asap kendaraan.


"Disini suasananya lebih nyaman dengan keasrian dipinggiran Batang Agam. Dibanding joging ditempat lain mungkin disini nanti bisa menjadi solusi yang lebih baik untuk mencari kebugaran yang bebas dari polusi," ucapnya.


Dia juga mengakui, sebelum masa jabatannya berakhir, dirinya semakin bersemangat untuk mengejar pekerjaan, jangan sampai ada yang terbengkalai.


"Saya ingin semuanya selesai sebelum masa jabatan saya berakhir yang tinggal beberapa bulan lagi. Saya ingin semuanya menjadi kado manis untuk masyarakat Payakumbuh," harapnya.


"Semoga semuanya bisa selsai tepat waktu," pungkasnya.(Ul)