Wali Kota Payakumbuh Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PKDP Periode 2022-2027 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Wali Kota Payakumbuh Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PKDP Periode 2022-2027

Selasa, 19 Juli 2022
Riza Falepi 


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Ketua PKDP Elzadaswarman disapa Om Zet bersama pengurus melakukan kunjungan silaturahim dengan Wali kota Payakumbuh guna menyampaikan agenda akbar paguyuban Urang Piaman yang akan diselenggarakan Sabtu 13 Agustus tahun 2022 di Gor M Yamin Kubu Gadang.


Bertempat di pendopo rumah dinas Wali Kota Payakumbuh, Senin 18 Juli 2022, Ketua PKDP Om Zet dan rombongan disambut hangat oleh Riza Falepi Walikota Payakumbuh.


Usai mukadimah dari Ruslan, Ketua PKDP Kota Payakumbuh Elzadaswarman menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Pemko Payakumbuh terhadap PKDP.


"Masyarakat Kota Payakumbuh khususnya warga PKDP sangat merasakan sekali perkembangan daerah dan pertumbuhan ekonomi di kepemimpinan Wako Riza Falepi ini,"sebut Om Zet.


Om zet yang juga merupakan seorang ASN di lingkungan Pemerintahan menceritakan sosok seorang Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang menurutnya adalah salah satu tokoh yang patut di tiru ketauladannya.


"Seluruh anggota PKDP, khususnya yang berada di kota Payakumbuh siap memberikan dukungan demi terciptanya Kota Payakumbuh yang maju menang dan tumbuh,"tegas Om Zet, mengajak.


Sementara, Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan apresiasi dan selamat kepada PKDP Kota Payakumbuh yang telah sukses melaksanakan Musyawarah Daerah, serta sudah ditetapkan pengurus periode 2022-2027.


"PKDP Kota Payakumbuh memiliki historis yang tidak akan saya lupakan sampai kapanpun. Apalagi dikala almarhum Jayusman, ketuai PKDP,"kenang Riza Falepi.


Riza Falepi berpesan kepada pengurus yang baru untuk dapat selalu bersinergi dengan pemerintah, jadilah mitra yang memiliki rasa partisipasi aktif terhadap pembangunan daerah sesuai dengan motto PKDP "Sato sakaki mambangun Payakumbuh"


"Om zet ini bukan orang baru bagi saya dan orang orang disekeliling kami. Beliau adalah sosok pribadi yang energik, berkemampuan lebih apalagi kalau sudah berdiskusi dengannya seakan waktu berjalan begitu cepat,"canda Wako Riza Falepi.


"Jangan lupakan budaya asli kampuang yo Orang Pariaman memiliki tradisi "Badoncek",tutup Wako Riza.


Dalam silaturahmi itu, turut hadir tokoh masyarakat Payakumbuh asal daerah Piaman Laweh, diantaranya Aciak Usman, Isman Oyong dan banyak lainnya.(ul)