Gagal Menyalip, Pria Ini Tewas Terlindas Truk -->

Gagal Menyalip, Pria Ini Tewas Terlindas Truk

Senin, 15 Agustus 2022

 

Ilustrasi kecelakaan terlindas truk




Sergai - Seorang pria paruh baya di Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di pinggir jalan. Pria bernama Abdul Hadi (52) itu ternyata korban tabrak lari.


Insiden ini terjadi di pinggir Jalan Lintas Medan - Tebing Tinggi Km 59-60, tepatnya dekat Toko Parfum Sirait Dusun IX Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 13.50 WIB.


Kanit Laka Satlantas Polres Sergai, Ipda R Helmi mengatakan, dari identitas yang ditemukan di sekitar lokasi, diketahui korban bernama Abdul Hadi (52), warga Dusun I Desa Firdaus Estate, Kecamatan Sei Rampah, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Korban tewas di lokasi diduga terlindas ban truk hingga meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Kecamatan Sei Rampah," kata Helmi, Senin (15/8/2022).


Dari hasil pemeriksaan saksi,diketahui, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Yamaha 1 LB Xeon plat BK 4977 XAK dikendarai Abdul Hadi yang datang berjalan dari arah Tebing tinggi menuju arah jalan Medan.


"Tiba di TKP dengan kecepatannya mencoba mendahului dari sisi sebelah kiri yang diduga mobil truk trailer dengan nomor register maupun identitas pengemudi kendaraan belum diketahui," kata Ipda Helmi.


Selanjutnya, sambung Helmi, pengendara sepeda motor tersebut diduga terjatuh saat mendahului dari sisi kiri kendaraan yang didahuluinya dan masuk ke dalam kolong hingga terlindas ban belakang sebelah kiri.


"Selanjutnya mobil truk trailer tersebut meninggalkan tempat kejadian arah jalan menuju Medan. Akibat insiden itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkasnya. (*)