Nenek 74 Tahun dengan 36 Cicit Ini Akan Nikahi Berondong Berusia 27 Tahun -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Nenek 74 Tahun dengan 36 Cicit Ini Akan Nikahi Berondong Berusia 27 Tahun

Rabu, 17 Agustus 2022

Nenek 74 tahun yang sudah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan 1 canggah akan menikahi berondong berusia 27 tahun di Texas, AS.


TEXAS - Ada-ada saja. Seorang nenek 74 tahun akan menikah dengan seoranh berondong yang baru berusia 27 tahun. Padahal nenek yang tinggal di Amerika Serikat (AS) ini telah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit.


Meski perbedaan usia sangat mencolok yakni 47 tahun dan menjadi bahan gunjingan orang, namun keduanya tak peduli. Pasangan beda generasi itu kini telah bertunangan. 


Kathi Jenkins (74) awalnya bertemu Devaughn Aubrey (27) asal Texas, AS, di situs kencan dewasa Adult Friend Finder (AFF). Dari situs itu, keduanya memutuskan untuk saling mengenal. 


Kathi sebenarnya menyadari bahwa calon suami barunya bahkan lebih muda dari beberapa cucunya. Namun dari perkenalan itu, hubungan keduanya menjadi lebih dari sekadar seks bagi Kathi dan Devaughn, di mana pasangan itu akan segera menikah.


Pasangan yang sebenarnya lebih pantas antara nenek dan cucu ini telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun. Devaughn tanpa ragu mengatakan dia tahu bahwa nenek 74 tahun itu adalah orang yang tepat untuknya, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Kami bertemu secara online di AFF, ini adalah situs hook up, kami berdua tidak mencari hubungan yang serius," kata Devaughn. 


“Saya menemukan fotonya, itu adalah foto payudaranya. Saya membaca profilnya dan mengirim pesan kepadanya dengan harapan mendapat tanggapan, dia juga online dan menjawab kembali," ujarnya. 


“Saya meminta nomornya dan dia memberikannya kepada saya kemudian dia langsung bertanya seberapa besar anggota [keluarga] saya dan kami berbicara sedikit malam itu.”


Pasangan itu kemudian berbicara selama empat bulan sebelum benar-benar bertemu, karena Kathi tinggal di wilayah yang jaraknya dua jam perjalanan dari tempat tinggal Devaughn. 


Setelah akhirnya setuju untuk bertemu, Devaughn terus berkata: “Begitu saya sampai di rumahnya, dia sudah menunggu saya di tempat tidur dan mengarahkan saya ke dalam rumahnya ke kamarnya dan saya masuk ke pintunya dan melihatnya, dia terlihat jauh lebih seksi daripada foto-fotonya dan sangat manis dan baik."


“Dia mengenakan blus merah gelap sutra ini tanpa yang lain," ujarnya. “Syukurlah saya tidak pernah memberitahunya tinggi badan saya. Dia sangat selektif, dia seorang ratu ukuran yang menyukai pria tinggi dan tinggi saya 5 kaki 7 inci, jadi begitu dia melihat saya secara langsung, salah satu hal pertama yang dia katakan adalah 'kamu pendek' atau 'kamu lebih pendek dari yang saya kira'," paparnya.


"Dia tidak marah, dia pikir saya seksi dan kami bertemu di kamar hotel beberapa minggu setelah itu dan terus bertemu setiap minggu sampai dia mengundang saya untuk Thanksgiving lalu kami menjadi resmi, saya rasa," papar pemuda tersebut. 


Kathi sebelumnya memiliki beberapa hubungan jangka panjang, tetapi tidak pernah berakhir dengan pernikahan. Dia sekarang sudah pensiun, dengan 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan satu canggah. 


Devaughn--yang bekerja sebagai stocker di Walmart dan porter untuk kondominium--tidak memiliki anak, tetapi pernah menikah pada usia 24 tahun. Namun, dia bercerai pada 2021, tak lama sebelum dia bertemu Kathi. 


Dia telah mengakui bahwa hubungan ini tidak seperti yang pernah dia alami sebelumnya. "Dia sangat sempurna untuk saya dan dia sangat berpengalaman dalam hidup dan mengajari saya banyak hal. Kami tidak pernah bertengkar, selalu bisa berbicara tanpa berteriak dan saya percaya sepenuhnya padanya," ujarnya.


Dia menambahkan bahwa salah satu hal yang membuatnya tertarik pada Kathi adalah lelucon dan penampilannya. "Dia bernyanyi dengan indah dan dia tahu banyak lagu-lagu lama yang mengingatkan saya pada hal-hal yang disukai nenek saya dan dia tahu banyak tentang lagu-lagu artis lama yang disukai nenek saya," paparnya. 


“Saya kira saya suka berapa umurnya karena saya suka wanita yang lebih tua atau wanita sepuh terlepas dari apakah dia membutuhkan alat bantu jalan dan semacamnya. Saya tidak pernah terganggu oleh itu."


Keluarga Devaughn sebagian besar mendukung, tetapi mereka mengira Kathi berbohong tentang berapa usianya sampai dia menunjukkan foto-fotonya kepada mereka. 


"Saya yakin orang tua dan saudara saya mendapat petunjuk bahwa saya suka wanita yang lebih tua," kata Devaughn. 


“Karena perbedaan usia kami, terkadang orang berasumsi bahwa Kathi kaya dan saya menginginkan semua uangnya, padahal sebenarnya tidak demikian," ujarnya. 


Meskipun demikian, dia telah mengakui bahwa, “Beberapa orang memang mengatakan itu tidak pantas tetapi itu tepat untuk kami.”


Kathi mengaku memiliki empat anak, tiga putri dan seorang putra. "Saya memiliki 13 cucu, 36 cicit dan terus bertambah, dan satu canggah sejauh ini," ujarnya. 


Mereka mengatakan bahwa mereka membayangkan gambaran masa depan yang sempurna, dengan Kathi berkata: "Saya hanya ingin kita menjalani sisa hidup kita bersama dan bahagia." 


Devaughn menambahkan bahwa dia tidak sabar untuk pulang ke rumah. "Untuk melihat wanita cantik saya dengan makanannya yang cukup panas dan ciuman panasnya," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Rabu (17/8/2022). (*)