Purworejo Geger, Mayat Penuh Luka Ditemukan Tergeletak di Jalan Desa -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Purworejo Geger, Mayat Penuh Luka Ditemukan Tergeletak di Jalan Desa

Sabtu, 06 Agustus 2022

Polisi saat mengevakuasi mayat penuh luka di jalan Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Sabtu (6/8/2022).


PURWOREJO  - Penemuan mayat pria penuh luka menggemparkan warga di Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Sabtu (6/8/2022). Mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkup di jalan. 


Mayat ditemukan di jalan desa sebelah timur SPBU Kentengrejo. Korban diketahui Bernama Bustami, warga Jalan Gatot Subroto Gang Miun RT 015 RW 005 Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kapolsek Purwodadi Iptu Ujianto menjelaskan, penemuan mayat berawal dari laporan warga sekitar pukul 07.10 WIB. Mayat diketahui warga saat melintas di jalan desa. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke polisi. 


“Mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Kentengrejo telah ditemukan mayat seorang laki-laki, kami bersama unit reskrim polsek dan Inafis Polres Purworejo segera mendatangi lokasi,” kata Ujianto.


Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas tergeletak di jalan. (*)