Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi, Berikan Bantuan Mesin Potong Rumput -->

Iklan Atas

Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi, Berikan Bantuan Mesin Potong Rumput

Selasa, 23 Agustus 2022



Wakil Ketua DPRD saat serahkan bantuan Mesin Pemotong. Jd

Pasbar, fajarsumbar.com – IPSKIBER Jorong Sukajadi.Nagari Pesrsiapan Maligi Sasak Kec. Sasak Ranah Pasisie dapat bantuan mesin pemotong rumput dari Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat .(Selasa/23/8/2022).

Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi, memberikan bantuan berupa Mesin Potong Rumput Harapannya dapat sedikit membantu agar Sepak Bola kita bisa mengharumkan Pasaman Barat

Semoga dengan memberikan bantuan Mesin Potong Rumput dapat mendukung Bola Kita, untuk lebih maju kedepannya”, Tegas Beliau.

Bantuan tersebut adalah suatu bentuk Support dan Apresiasi bagi generasi muda yang ada di Jorong Sukajadi.

Nagari Pesrsiapan Maligi Sasak Kec. Sasak Ranah Pasisie untuk bersama-sama memajukan Dunia Olahraga, Khususnya Sepak Bola.

Beliau yakin dengan bersama-sama saling Sinergisitas maka beliau juga yakin bahwa dengan kebersamaan akan menyelesaikan permasalahan yang ada di Lapangan.

Saya yakin dengan kebersamaan dan sinergisitas bagi adik-adik kita dapat menyelesaikan dan solusi yang dihadapi di lapangan”, Tambahnya.

Dengan Olahraga dan sepakbola beliau juga berharap dapat membawa harum dan Berjaya bagi Pasaman Barat di bidang Olahraga.jd