Pengurus Partai Golkar Solsel dan Sumbar Terima Penghargaan -->

Pengurus Partai Golkar Solsel dan Sumbar Terima Penghargaan

Jumat, 21 Oktober 2022


Duo sosok pengurus partai Golkar, putra terbaik Solok Selatan, setelah menerima penghargaan dari ketua umum DPP Partai Golkar Air Langga Hartaro. (Ist)


Solsel, fajarsumbar.com --Duo sosok Putra terbaik Solok Selatan tampil dipentas nasional, dia adalah H. Khairunas Sip. Msi Bupati Solok Selatan dan Zigo Rolanda. SE ketua DPRD Solok Selatan, keduanya juga sebagai petinggi partai Golkar Sumatera Barat  dan Kabupaten Solok Selatan. 


Keduanya tampil dipentas termegah di pusat sebagai penerima penghargaan atas kinerjanya membesarkan partai berlambang beringin selama puluhan tahun. 


Penilaian oleh pengurus partai tertua di Indonesia itu terhadap sosok Khairunas selaku ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Barat berupa. Piagam penghargaan yang berhasil diperoleh pada acara Konsolidasi Nasional Partai Golkar, sekaligus tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58 itu, diraih pada ketegori jumlah rekruitmen anggota baru Partai Golkar dengan perolehan sebesar 10,652% dari target yang ditetapkan oleh DPP pada aplikasi anggotapg.com yang membawa DPD Golkar Sumbar meraih peringkat ke-3 dari seluruh provinsi di Indonesia.


Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat juga memperoleh piagam penghargaan pada kategori yang sama namun berdasar pada jumlah pencapaian keanggotaan, yang mana hal tersebut menempatkan DPD Golkar Sumatera Barat pada peringkat ke-7 dari seluruh provinsi di Indonesia.


Kebahagiaan keluarga besar Partai Golkar Sumatera Barat kian lengkap dengan raihan piagam penghargaan serupa di tingkat kabupaten/kota se-Indonesi penilaian terhadap Zigo Rolanda selaku ketua DPD Golkar Kabupaten Solok Selatan bertengger di peringkat pertama (79.634% dari jumlah target ditetapkan) yang langsung diterima oleh Ketua DPD Golkar Solok Selatan, Zigo Rolanda. 


Piagam bersejarah bagi kedua tokoh partai politik ini langsung diserahkan oleh ketua umum DPP Partai Golkar Air Langga Hartato pada acara puncak peringatan HUT Partai Golkar ke 58 di Jakarta, Kamis (20/2/2022). Abg