Isak Tangis Warnai Pemakaman Mantan Pimpinan DPR Taufik Kurniawan di Semarang -->

Iklan Atas

Isak Tangis Warnai Pemakaman Mantan Pimpinan DPR Taufik Kurniawan di Semarang

Jumat, 25 November 2022

Pemakaman Taufik Kurniawan di Semarang

SEMARANG – Almarhum Mantan Pimpinan DPR Taufik Kurniawan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bergota Semarang, Jumat (25/11/2022).


Jenazah mantan Wakil Ketua DPR RI sekaligus mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) dimakamkan sekira pukul 13.00 WIB.

Seratusan pelayat tampak berada di sana. Isak tangis mewarnai pemakaman almarhum.


“Telah berpulang Ayah saya. Terimakasih semua pihak yang membantu proses pemakaman, semoga kami sekeluarga diberi ketabahan, mari kita doakan bersama-sama Ayah saya,” kata Rafi, anak pertama almarhum di depan pusara jenazah, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Almarhum merupakan anak ke-6 dari 6 bersaudara. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak; Rafi yang saat ini berkuliah Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) dan Khanza yang berkuliah di FISIP Undip.


Jenazah diberangkatkan dari Masjid Al Falah di dekat rumah duka di Jalan Tengger Selatan, Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang setelah Salat Jumat. Jenazah disalatkan di sana.


Taufik Kurniawan meninggal dunia pada Kamis (24/11/2022) sore di Kota Semarang. Jenazahnya sempat dibawa ke RS Elisabeth Kota Semarang sebelum dibawa kembali ke rumah duka.(*)