Pembangunan Venue Utama Sport Center agar Dikejar -->

Iklan Atas

Pembangunan Venue Utama Sport Center agar Dikejar

Senin, 21 November 2022
Walikota Fadly Amran ketika mennjau pembangunan sport center


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Walikota Padang Panjang, Fadly Amran bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md dan Forkopimda melakukan peninjauan lapangan proyek pembangunan Sport Center (SC), Minggu (20/11).


Wako minta  kontraktor untuk bisa mengejar venue utama mengingat akan diadakannya perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 di  Padang Panjang.


Untuk progres pembangunannya, Direktur PT Turelotto Battu Indah, Mochammad Ilham Fadillah mengatakan, besi akan onsite pada Selasa atau Rabu ini sebanyak 64 ton dan juga parsial mendatangkan alat borepile beserta alat pendukung untuk fabrikasi besi.


Untuk mengejar persentase progres ke depannya, Ilham menjeskan, pihaknya akan mulai pengerjaan pondasi borepile untuk gedung serbaguna. Lalu parsial tim yang lain akan buka akses untuk ke venue outdoor persiapan untuk lahan wall climbing, skatepark, tenis outdoor dan basket outdoor sehingga bisa jalan beriringan. 


"Insyaa Allah llah kita akan kejar venue utama sesuai permintaan Pak Walikota. Seperti gedung serbaguna, venue wall climbing dan juga skatepark. Mengingat cabang olahraga tersebut pada Porprov dilaksanakan di Padang Panjang. Insyaa Allah akhir Desember kami kejar target bobot persentase 21 persen," tuturnya.


Ditambahkannya, ada sedikit kendala saat ini karena intensitas hujan yang cukup tinggi sehingga kondisi jalan untuk bahan-bahan cukup terganggu. 


Mengatasi kendala tersebut pihaknya akan memakai opsi lime stone (batu kapur) guna memperkeras jalan untuk akses bahan menuju ke lokasi pekerjaan. (syam)