Danny Ismaya bersilaturrahmi dengan keluarga Korban Penganiayaan dan Oembunuhan di Lubuk Sikaping -->

Iklan Atas

Danny Ismaya bersilaturrahmi dengan keluarga Korban Penganiayaan dan Oembunuhan di Lubuk Sikaping

Minggu, 29 Januari 2023



Pasaman, fajarsumbar.com - Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya SP, Dt Sandaran bersama rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Irsyad Syafar LC, Ketua DPD PKS Pasaman Nelfri Asfandi MPt, Sekretaris PKS Pasaman Nilna Iqbal, Sekretaris MPD PKS Pasaman DR Erwan, Kader Senior PKS Pasaman Heri Supriadi SAg beserta Wali Nagari Aia Manggih Barat Afdel Haq, Minggu (29/01/23).


Dalam silaturrahmi tersebut, Danny Ismaya  mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas apa yang menimpa keluarga dari korban, "Kita yakin akan ada hikmah yang terkandung dari kejadian yang menimpa keluarga korban", Ungkap Danny.


"Kasus yang menimpa keluarga korban telah menjadi perhatian besar Partai PKS di Sumatera Barat, karena itu hari ini kami bersama Ketua MPD Sumbar langsung datang ke lokasi sebagai upaya menunjukkan empati kepada keluarga korban", kata Danny.


Diakhir pembicaraan Danny menyampaikan harapan "Semoga korban diterima disisi Allah SWT, dan Adik AP yang masih dalam perawatan semoga lekas sembuh dan membaik", tutupnya.

(Naldi)