Bocah Iseng Nangis Kepalanya Tersangkut Kaleng Biskuit, Damkar Turun Tangan -->

Iklan Atas

Bocah Iseng Nangis Kepalanya Tersangkut Kaleng Biskuit, Damkar Turun Tangan

Rabu, 26 April 2023

Kepala bocah di Jakbar tersangkut kaleng.



Jakarta- Seorang bocah berusia dua tahun mengalami kejadian tak mengenakkan saat sedang memainkan kaleng biskuit yang dibawanya. Kaleng biskuit tersebut disangkutkan oleh si anak ke kepalanya hingga tak bisa terlepas. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Kampung Bugis Jakarta Pusat pada Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 21.10 WIB.


"Sepasang suami dan istri datang ke pos pemadam kebakaran Sektor Kemayoran meminta bantuan petugas penyelamat untuk melepaskan kaleng biskut yang menyangkut di kepala anaknya," ujar Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamata (PKP) Jakarta Pusat, Marwono dalam keterangannya, Rabu (26/4/2023),sebagaimana dikutip iNews.id.


Marwono mengatakan, petugas kemudian mengerahkan sebanyak tiga personel ke lokasi kejadian untuk menolong bocah tersebut. Saat berupaya mencopot kaleng biskuit dari kepalanya, bocah tersebut menangis histeris.


"Si anak menangis histeris dan gak bisa diam," katanya. Petugas kemudian membolongi bagian belakang kaleng biskuit tersebut dengan alat mini grinder agar udara bisa masuk. Tak butuh waktu lama, kaleng biskuit itu pun  berhasil dilepaskan daei kepala bocah tersebut. 


"Selesai penanganan sekitar pukul 21.35 WIB," katanya.(*)