Tarawih Keliling, Kapolres Solsel Kunjungi Polsek Sangir Jujuan yang Lain Tunggu Giliran -->

Iklan Atas

Tarawih Keliling, Kapolres Solsel Kunjungi Polsek Sangir Jujuan yang Lain Tunggu Giliran

Jumat, 07 April 2023
Sebelum buka puasa bersama jajaran, Kapolres berdialog dengan Kapolsek Sangir Jujuan beserta tim, terkait dengan kondisi dan keamanan daerah setempat.


Solsel, fajarsumbar.com - Polsek Sangir Jujuan Polres Solok Selatan menjadi kunjungan berikutnya kegiatan "tarawih keliling" yang dilakukan oleh Polres Solok Selatan pada bulan suci Ramadhan 1444 H, Kamis (07/04/2023)


Kedatangan Kapolres Solok Selatan disambut langsung oleh Kapolsek Sangir Jujuan Iptu Martin, Camat Sangir Balai Janggo Muslim serta tokoh masyarakat yang ada di kecamatan itu.


Kegiatan tarawih keliling sendiri merupakan perintah langsung dari Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.I.K., S.H kepada seluruh jajaran.


Bertempat di Masjid Nurul Iman Kapolres beserta seluruh rombongan turut melaksanakan kegiatan Sholat Magrib dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama masyarakat.


“Safari ramadhan ini adalah perintah Bapak Kapolda Sumbar, yang mana beliau beserta jajaran di Polda Sumbar juga melakukan kegiatan yang sama, safari ramadhan ke berbagai Kabupaten dan Kota”, katanya.


Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kamtibmas, tidak membunyikan petasan, tidak arak-arakan atau konvoi, sebab hal itu dapat menggangu kekhusyukan orang beribadah.


Selain membawa pesan kamtibmas, Kapolres Solok Selatan juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid nurul iman Jorong Sungai Gading.(Abg)