Bocah Terseret Arus di Kali Taman Mangu Tangsel Ditemukan Meninggal Dunia -->

Iklan Atas

Bocah Terseret Arus di Kali Taman Mangu Tangsel Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 10 Mei 2023

Ilustrasi penemuan mayat



Tangsel- Petugas menemukan Rizky Andi Putra (7) yang hilang terseret arus kali Taman Mangu Indah, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 


Rizky hilang terbawa arus sejak Selasa 9 Mei 2023 pukul 14.30 WIB. Pencarian pun dilakukan petugas gabungan. Hingga tadi malam, upaya yang dilakukan belum membuahkan hasil.  Pagi tadi, Rabu (10/5/2023) pukul 08.00 WIB, jenazah Rizky berhasil ditemukan tersangkut tonggak kayu, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Korban berhasil ditemukan oleh tim kami, tubuhnya tersangkut di tonggak kayu di sana, lokasinya di belakang Masjid An Ni'mah Perumahan Japos," kata M Faridzal Gumay, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Tangsel. 


Tubuh korban ditemukan pada titik berjarak sekira 1 kilo dari lokasi kejadian awal. Petugas pun langsung mengevakuasi tubuhnya ke rumah duka untuk disemayamkan pihak keluarga. 


"Jasad korban langsung dievakuasi ke rumahnya," tuturnya. Sebelumnya, Rizky tengah bermain bersama temannya di kaliyang berada di Perumahan Taman Mangu Indah. Nahas, dia terseret arus. Detik-detik Rizky terseret arus itu sempat direkam oleh salah satu rekannya dari atas jalan.(*)