Dampingi Bupati, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra Hadiri Turnamen Cars Cup III Tahun 2023 -->

Iklan Atas

Dampingi Bupati, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra Hadiri Turnamen Cars Cup III Tahun 2023

Kamis, 11 Mei 2023

Foto Bersama Pemenang dengan Bupati bersama Wakil Ketua DPRD

Pasbar, fajarsumbar.com-  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Endra Yama Putra menghadiri sekaligus mendampingi Bupati Pasbar membuka turnamen Cars Cup III tahun 2023 di Lapangan voli Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kamis (11/5).  Turnamen tersebut dibuka dengan pertandingan dari tim Sehati Kinali melawan tim Muara Berangin Sikilang.

Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra yang merupakan sponsor utama Turnamen Bola Voli Cars Cup III tahun 2023 itu mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada bupati Hamsuardi beserta rombongan. ia menmgaku Pemda melalui bupati, Kadispora dan KONI selalu mendukung kegiatan olahraga di Pasbar, tidak terkecuali di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

“Suatu kebanggaan bagi turnamen Cars Cup ke III ini bisa dibuka oleh bupati. ini Bentuk dukungan Pemda terhadap pencinta olahraga dibuktikan dengan selalu berusaha menghadiri dan membantu membiayai terlaksananya kegiatan pemuda pemudi tak terkecuali di Sasak Ranah Pasisie ini”, jelasnya.

Endra Yama Putra juga berharap, turnamen Cars Cup Sasak Ranah Pasisie itu dapat digelar kembali dimasa mendatang.

Sementara Ketua Panitia, Dedi Antoni Rahman menyebutkan turnamen itu diberi nama Cars Cup III, sebab turnamen itu kali ketiga diadakan dan merupakan agenda rutin. Peserta terdiri dari 16 tim se Pasbar. Ia mengucapkan terimakasih kepada sponsor kegiatan itu, terutama kepada Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra yang selalu membimbing pemuda sasak diberbagai hal positif. (Jd)