Final Indonesia Vs Thailand, Gubernur Khofifah Ajak Warga Jatim Berdoa Timnas Juara -->

Iklan Atas

Final Indonesia Vs Thailand, Gubernur Khofifah Ajak Warga Jatim Berdoa Timnas Juara

Selasa, 16 Mei 2023

Bek Timnas Indonesia U-22, Muhammad Ferarri (kanan) merayakan gol ke gawang Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023 di Stadion Olympic Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023).



Surabaya - Laga final Indonesia melawan Thailand di ajang SEA Games 2023 malam nanti menyita perhatian Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. Dia berharap Indonesia bisa mengalahkan Thailand dan membawa pulang medali emas.  Karena itu, Gubernur Khofifah mengajak seluruh masyarakat Jatim untuk mendoakan Timnas Indonesia, sehingga mampu mengakhiri puasa gelar SEA Games cabang sepak bola selama 32 tahun terakhir. 


"Kami optimis Timnas U-22 Indonesia akan keluar sebagai juara dalam ajang final Sea Games 2023 malam ini," kata Khofifah.


Dia menambahkan, terakhir Indonesia meraih emas di tahun 1991. Khofifah mengatakan, para pemain Timnas harus tetap mempertahankan mental dan terus bersemangat pada final  nanti, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Kuncinya semangat dan semangat. Masyarakat Indonesia akan tetap mendukung dan mendoakan perjuangan timnas," katanya.


Menurutnya, beberapa cabang olahraga populer telah menunjukkan tren baik seperti voli dan basket. Ini saatnya sepak bola melengkapinya karena sepak bola selalu mendapat tempat tersendiri dalam setiap ajang olahraga multi cabang.


“Semoga sepak bola juga bisa menyumbangkan yang terbaik. Apalagi, ada empat pesepak bola asal Jawa Timur yang memperkuat skuad Indonesia yaitu Irfan Jauhari asal Ngawi, Rizky Ridho asal Surabaya, Titan Agung asal Malang, dan Haykal Alhafiz asal Sidoarjo," katanya. (*)