Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Jalur Songgom Pejagan Brebes, 2 Orang Luka Berat -->

Iklan Atas

Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Jalur Songgom Pejagan Brebes, 2 Orang Luka Berat

Selasa, 02 Mei 2023

Minibus terperosok ke parit dalam kecelakaan beruntun di jalur Songgom Pejagan Brebes, Selasa (2/5/2023).



Brebes  – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Songgom Pejagan Brebes, Selasa (2/5/2023). Kecelakaan melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor.  Sebuah sepeda motor dari arah Pejagan yang hendak mendahului mobil tertabrak mobil elf hingga menabrak mobil lainnya. Dua korban pemotor mengalami luka berat.


Dalam rekaman video amatir warga tampak beberapa saat setelah terjadinya kecelakaan yang melibatkan tiga mobil dan sepeda motor di jalur Songgom Pejagan Brebes. Dua orang pengendara motor yang berboncengan tergeletak di jalan, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kronologi kecelakaan bermula saat pengendara motor sport E 4359 KV dari arah Pejagan hendak menyalip Avanza B 1479 VVJ tiba-tiba dari arah berlawanan atau arah Songgom melaju kencang mobil travel elf. Tabrakan pun tak terhindarkan.


“Dua pemotor terpental mengenai minibus avanza, sedang pengemudi mobil elf membanting setir ke kanan dan menabrak sebuah mobil travel l300 D 1170 RC hingga terguling. Sementara mobil travel terperosok ke parit,” kata Vito Pangestu, penumpang bus.


Sementara dua pemotor yang mengalami luka berat dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Arus lalu lintas sempat tersendat saat evakuasi dua mobil travel.(*)