Ny.Yeni Andri Warman Minta Maksimalkan Persipan Hadapi lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat -->

Iklan Atas

Ny.Yeni Andri Warman Minta Maksimalkan Persipan Hadapi lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Senin, 22 Mei 2023

 

Ny.Yeni Andri Warman, Berikan pengarahan untuk persiapan lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Kepada TP PKK Di Aula Kantor Wali Nagari Batu Taba

Lubuk Basung, fajarsumbar. com.– Menghadapi lomba TP PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan digelar pada 12 Juni 2023 nanti. Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny.Yenni Andri  Warman evaluasi persiapan TP PKK Nagari Batu Taba di Aula Kantor Wali Nagari Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek, Senin (22/5).


Dalam kesempatan itu, Ny Yenni Andri Warman meminta  laporan sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh masing -masing pokja.


Dikatakan,mengingat  waktu perlombaan yang makin dekat,untuk itu diharapkan semua persiapan yang dibutuhkan sudah selesai semuanya.


“Diharapkan dalam waktu yang singkat ini, kita bisa menyelesaikan segala keperluan yang dibutuhkan dalam perlombaan nanti,” harapnya.


Oleh sebab itu, tambahnya, diharapkan kerja sama dari semua pihak, agar Agam benar-benar siap untuk mengikuti perlombaan ini.



Pihaknya yakin, dengan kerjasama dari semua pihak, Nagari Batu Taba bisa menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumbar, dan bisa menjadi perwakilan Sumbar di tingkat Pusat nanti.(yanto)