Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Fadly Amran Lakukan Mutasi -->

Iklan Atas

Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Fadly Amran Lakukan Mutasi

Selasa, 03 Oktober 2023
Pengambilan sumpah jabatan pejabat yang dilantik di lingkungan Pemko Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com -Seminggu menjelang habis masa jabatan, Walikota Padang Panjang, Fadly Amran memutasi dan melantik lima pejabat tinggi pratama  (eselon II), 17 pejabat administrator (eselon III) dan 29 pejabat pengawas (eselon IV) , Senin (2/10) di balaikota setempat. 


Pelantikan disaksikan Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom.


Di antara pejabat yang dilantik  Dra. Maini, M.M. Sebelumnya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) mutasi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Setdako. 


Posisi Kadis Dukcapil dijabat Rudy Suarman, A.P. Jabatan lama Rudy Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM).


Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dipercayakan kepada Nasrul, S.H, M.Si, yang sebelumnya Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan pada Sekretariat DPRD Padang Panjang.


Sedangkan Nurasrizal, M.T yang awalnya Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, kini naik jabatan menjadi kepala  pada dinas itu.


Benny, S.STP sebelumnya Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdako,  promosi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.


Wako Fadly Amran menyampaikan,  sejak awal hingga di penghujung jabatannya tetap berkomitmen anti terhadap Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). 

Fadly meminta prinsip ini tetap dipegang teguh. 


“Sumpah yang dibaca dihayati tidak dianggap sepele. Tanamkan prinsip anti KKN jadi tanggung jawab kepada masyarakat.  Jabatan amanah dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat,” ujarnya seraya meminta pejabat yang dilantik  siap beradaptasi dengan lingkungan baru dalam waktu singkat. (syam)