Sri Mulyani Apresiasi Kinerja DJP RI yang Melebihi Target Penerimaan -->

Iklan Atas

Sri Mulyani Apresiasi Kinerja DJP RI yang Melebihi Target Penerimaan

Sabtu, 27 Januari 2024

Sri Mulyani kumpulkan pegawai pajak


Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani menggelar pertemuan dengan seluruh pimpinan Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia (Ditjen Pajak RI) untuk membahas kinerja dan profesionalisme. Dalam pertemuan tersebut, Menteri Sri Mulyani kembali menekankan pentingnya menjaga kinerja dan profesionalitas.


Menurut Sri Mulyani, pertemuan ini diselenggarakan sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada semua anggota DJP. Hal ini dikarenakan, dalam tiga tahun terakhir, DJP berhasil melebihi target penerimaan yang telah ditetapkan.


"Masih pada bulan Januari - awal tahun - waktu yang tepat untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh anggota DJP yang selama tiga tahun terakhir berhasil melebihi target penerimaan melalui kerja keras dan perbaikan yang berkelanjutan," tulis akun Instagram @smindrawati pada Jumat (26/1/2024).


Dalam unggahan tersebut, Menteri Keuangan juga kembali menekankan pentingnya menjaga kinerja dan profesionalitas. Beliau menyatakan bahwa perlu terus fokus pada pelaksanaan tugas, menganalisis dinamika perekonomian global dan nasional, serta merumuskan strategi pengelolaan keuangan negara. Selain itu, perlu terus meningkatkan kinerja profesionalisme dan integritas anggota DJP.


"Penerimaan pajak merupakan tulang punggung dan sekaligus fondasi ekonomi yang penting untuk mencapai kesejahteraan rakyat dan keadilan sosial dalam pembangunan Indonesia," tutup Sri dalam unggahannya.(BY)