Satlantas Polres Solok Bantu Panti Asuhan Muhammadiyah -->

Iklan Atas

Satlantas Polres Solok Bantu Panti Asuhan Muhammadiyah

Selasa, 19 Maret 2024
Kasat Lantas IPTU Zarwiko Irzal saat menyerahkan bantuan ke anak panti


Solok Arosuka, fajarsumbar.com - Dibulan Suci Ramadhan Satlantas Polres Solok berbagi rezeki dengan meberikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Kota Baru Solok. 


Hal itu dikatakan Kasat Lantas IPTU, Zarwiko Irzal ke fajarsumbar.com Selasa (19/3/2024) di ruangannya.


Adapun nama kegiatan tersebut "bantuan sosial Polantas hadir Berbagi" dan kegiatan bantuan sosial ini akan berlanjut selama bulan Ramadhan ini dan kita akan keliling dimana masyarakat yang dipandang perlu mendapat bantuan tersebut.


Satlantas Polres Solok mengatakan, kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai rasa syukur di bulan suci Ramadhan dan guna menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan humanis. 


Dan selain memberikan bantuan sosial Satlantas Polres Solok juga melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas, di jalan raya Padang - Solok ini pas di depan Kantor Polres Solok Arosuka dan kegiatan ini dilaksanakan setiap harinya dan anggota Satlantas Polres Solok bukan razia tapi memberikan takjil untuk berbuka.


Dan dari beberapa kegiatan Satlantas Polres Solok ini sekaligus juga berpesan setiap menyerahkan bantuan maupun takjil, selama Bulan suci Ramadhan ini jangan melakukan balap liar, selalu berhati-hati di jalan raya dan lengkapi surat surat kendaraan supaya aman dalam berkendara. (def)