Realme Rilis Ponsel Terbaru dari Seri P, Realme P1 5G dan Realme P1 Pro 5G -->

Iklan Atas

Realme Rilis Ponsel Terbaru dari Seri P, Realme P1 5G dan Realme P1 Pro 5G

Selasa, 23 April 2024

 

Realme P1 Pro 5G


Jakarta - Realme telah mengumumkan peluncuran serangkaian ponsel terbaru dari lini P-series, dengan dua model utama, yaitu Realme P1 5G dan Realme P1 Pro 5G.


Menurut Chase Xu, Wakil Presiden Realme Global, huruf "P" dalam seri ini menggambarkan Power, menekankan keunggulan daya tahan ponsel dalam lini tersebut.


Keduanya memiliki desain yang serupa, dengan Realme P1 memiliki bingkai datar dan Realme P1 Pro dengan bingkai melengkung. Keduanya juga memiliki modul kamera berbentuk lingkaran di tengah punggung perangkat.


Dari segi spesifikasi, keduanya menawarkan layar AMOLED 120 Hz, kamera 50 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 45 watt. Namun, Realme P1 Pro memiliki keunggulan dengan tiga kamera belakang dan chipset yang sedikit lebih canggih.


Meskipun layar keduanya sedikit berbeda, keduanya tetap mendukung resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Fitur lainnya termasuk Wi-Fi 6, 5G, USB-C, Bluetooth 5.2, pemindai sidik jari di layar, speaker dual Hi-Res, dan ekspansi RAM virtual hingga 8 GB. Realme P1 juga tetap menyertakan jack audio 3.5mm.


Realme P1 tersedia dalam warna Phoenix Red dan Peacock Green, sementara Realme P1 Pro hadir dalam warna Phoenix Red dan Parrot Blue.


Harga keduanya di India bervariasi tergantung pada varian penyimpanan dan RAM yang dipilih.(des)