Allex Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Wabup ke DPC Partai Gerindra Tanah Datar -->

Iklan Atas

Allex Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Wabup ke DPC Partai Gerindra Tanah Datar

Jumat, 10 Mei 2024

Allex Saputra menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Gerindra Rony Mulyadi, untuk Bakal Calon Wakil Bupati Tanah Datar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Datar sudah mulai panas dengan munculnya tokoh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, salah satunya Allex Saputra tokoh muda yang merupakan pengusaha dan Putra Tarantang Sayang, menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Partai Gerindra pada Pilkada 2024.


Allex Saputra yang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) langsung mengantarkan formulir pendaftaran tersebut didampingi tim. Dan diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Sekretaris Partai Gerindra Novitra Kemala beserta pengurus DPC Partai Gerindra lainnya, di Kantor DPC Partai Gerindra Tanah Datar, Jum'at (10/5/24).


Sekretaris DPC Partai Gerindra Novitra Kemala, sampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Allex Saputra, untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran pada hari ini, yang telah diambil beberapa hari yang lalu, sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024-2029.


Novitra Kemala tambahkan, kami dari tim penjaringan sangat mengapresiasi keseriusan Allex Saputra untuk maju sebagai Wakil Bupati Tanah Datar pada Pilkada November 2024 mendatang.


Sementara itu, Allex Saputra katakan, bahwa keinginannya sebagai putra Nagari Padang Laweh Sungai Tarab, ingin mengabdi untuk Tanah Datar. Dan hari ini Saya mendaftarkan diri di Partai Gerindra sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanah Datar.


"Seandainya Saya diberikan amanah oleh Partai Gerindra untuk bakal calon Wakil Bupati, Saya siap menjadi kader Gerindra," tegasnya. (F12)