Peduli Adelia ; Siswa, GTK, Kepsek se-IV Koto Amal dan Komunitas GP Padang Pariaman Serahkan Donasi 9,6 Juta -->

Iklan Atas

Peduli Adelia ; Siswa, GTK, Kepsek se-IV Koto Amal dan Komunitas GP Padang Pariaman Serahkan Donasi 9,6 Juta

Rabu, 15 Mei 2024
Panitia Peduli Adelia bersama rombongan lainnya serahkan donasi peduli sesama ketika membezuk Adelia, sekaligus serahkan donasi di RSUP dr.M.Jamil Padang, Rabu 15 Mei 2024 (foto.do.wan) 



Padang Pariaman - Guru dan tenaga kependidikan (GTK) serta siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) se Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Padang Pariaman galang donasi bertajuk "GTK dan Siswa Peduli Sesama" buat Adelia.


Kegiatan penghimpunan donasi yang diinisiasi Kepala Sekolah yang tergabung dalam Musyawarah Kelompok Kepala Sekolah (MK2S) IV Koto Aur Malintang untuk Adelia, siswa SDN 10 IV Koto Aur Malintang yang menderita kecelakaan terbakar sewaktu kegiatan jam sekolah, pada beberapa bulan lalu.


Kepedulian GTK, Siswa dan Kepsek se- Kecamatan IV Koto Aur Malintang itu terhimpun donasi sebanyak Rp 7.635.000,.


Juga ikut peduli sesama dari Komunitas Guru Penggerak (GP) Padang Pariaman. Mereka melakukan yang sama peduli kemanusian. Terhimpun pula donasi dari Komunitas GP Padang Pariaman ini sebanyak Rp 2.050.000.- 


Dana donasi peduli "Adelia" yang terhimpun dari GTK, Kepsek dan Siswa maupun dari Komunitas GP Padang Pariaman itu, kata Nazirwan, Kepala SDN 18 IV Koto Aur Malintang yang merupakan salah seorang inisiator dan Pantia, telah kita serahkan kepada pihak orang tua Adelia di RSUP dr.M.Jamil Padang, Rabu (15/5/2024) siang.


"Ananda Adelia sedang dalam perawatan di RSUP dr.M.Jamil Padang setelah diberikan rujukan dari RSUD Padang Pariaman di Parik Malintang" tulis Nazirwan kepada media ini via WhatsApp, Rabu sore.


Alhamdulillah, tulis Nazirwan, donasi yang berasal dari dua kelompok ini telah kita serahkan sewaktu membezuk ananda Adelia di RSUP M.Jamil Padang.


"Kami atas nama inisiator dan Panitia yang menggalang untuk kemanusian ini, mengucapkan terima kasih kepada GTK, murid dan masyarakat yang telah memberikan dukungan moril maupun materil dari Kecamatan IV Koto Aur Malintang yang diberikan kepada ananda Adelia" sebut Nazirwan.


Ia menambahkan ucapan terimakasih yang tak terhingga wabil khusus para donatur, stakeholder dan teman-teman lainnya yang memberikan dukungan bantuan serta support dalam penggalangan donasi buat Adelia tersebut.


"Kepada Allaah kita berdo'a, semoga Adelia cepat sembuh kembali. Juga, bisa belajar bersama teman-teman nya sebagaimana sedia kala di SDN 10 IV Koto Aur Malintang. Dan, buat sahabat yang sudah menyisihkan donasi buat Adelia, menjadi amal ibadah, semoga sehat dan sukses selalu dalam pengabdian. Aamiin" tutup Nazirwan.(saco)