Richi Aprian Merapat ke PKB Antarkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tanah Datar -->

Iklan Atas

Richi Aprian Merapat ke PKB Antarkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tanah Datar

Sabtu, 11 Mei 2024

Richi Aprian mendaftar ke PKB Tanah Datar sebagai Bakal Calon Bupati, di Kantor DPC PKB 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Richi Aprian, SH, MH, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Datar, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Datar, di Bukit Gombak, Jum'at (10/5/24), untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar 2024-2029.


Richi Aprian yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar, langsung diantar Sekretaris DPD Partai NasDem Adrijinil Simabura, Anggota DPRD terpilih Noviandri, Sekretariat Jhon Sinyal dan pengurus Partai NasDem lainnya.


Rombongan Richi Aprian langsung disambut oleh Ketua DPC PKB Tanah Datar Indra Gunalan, Sekretaris dan Bendahara, anggota DPRD terpilih, serta pengurus PKB lainnya.


Ketua DPC PKB Indra Gunalan sampaikan terimakasih, atas kedatangan bakal calon Bupati Tanah Datar 2024-2029 Richi Aprian beserta rombongan, untuk mengantarkan pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tanah Datar.


"Selamat datang kepada Bakal Calon Bupati Richi Aprian yang mengantarkan langsung formulir pendaftaran, ini menandakan keseriusanya untuk maju menghadapi Pilkada November mendatang," sampai Indra Gunalan.


Ketua DPC PKB tambahkan, Partai PKB terbuka untuk semua bakal calon yang ingin mendaftar untuk kontestasi Pilkada, walaupun partai ini baru mempunyai 3 kursi di DPRD Tanah Datar, namun kita tetap bisa berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung bacalon kepala daerah nantinya.


"Kami membuka untuk bakal calon yang ingin mendaftar di PKB ini, dan tidak tertutup kemungkinan kami berkoalisi dengan partai lain, untuk mengusung bakal calon nantinya" katanya.


Sementara itu, Bakal Calon Bupati Richi Aprian, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Tanah Datar, ucapkan terimakasih dan merasa sangat tersanjung dalam sambutan dari DPC PKB Tanah Datar. "Hari ini Saya datang bersama tim untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tanah Datar," ujarnya.


"Sebagai bakal Calon Bupati, Saya sangat tersanjung dengan sambutan yang begitu hangat oleh Ketua dan kader juga tim penjaringan di PKB, karena sama-sama akan mengusung perubahan untuk Tanah Datar," ujarnya.


Partai NasDem dan PKB adalah Koalisi perubahan, yang mempunyai kesamaan baik di pusat sampai ke daerah, sebagai Ketua NasDem Tanah Datar, Richi berharap jangan sampai terputus ke depannya.


"Karena kita sama-sama mengusung perubahan, semoga koalisi antara Partai NasDen Tanah Datar dan PKB, akan menciptakan pemimpin yang didambakan masyarakat Tanah Datar," pungkasnya. (F12)