Temuan Mayat Anak Mengapung di Sungai Kuranji Padang -->

Iklan Atas

Temuan Mayat Anak Mengapung di Sungai Kuranji Padang

Minggu, 09 Juni 2024

Polisi mengevakuasi jasad seorang anak-anak berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengapung di bawah jembatan Sungai Kuranji


Padang – Warga di area Bypass Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), dikejutkan dengan penemuan tubuh seorang anak tanpa identitas yang terapung di sungai.


Tubuh yang berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan mengapung di Sungai Kuranji, tepat di bawah jembatan dekat Uje BP Cafe, Jalan Bypass KM 9, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.


Penemuan ini dilaporkan pada Minggu (9/6/2024) sekitar pukul 11.55 WIB. "Identitas korban masih belum diketahui," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuranji, AKP Nasirwan dalam keterangan tertulisnya.


Nasirwan menjelaskan bahwa penemuan ini bermula ketika seorang warga yang juga bekerja di salah satu kafe di dekat lokasi, Muhammad Satrio (20), hendak membuang sampah ikan. Saat itu, ia melihat seorang anak laki-laki yang diduga telah meninggal mengapung di sungai.


"Saksi kemudian memberitahukan temuan ini kepada temannya dan melaporkannya ke polisi," tambahnya.


Polisi yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi terhadap tubuh tersebut dan membawanya ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk penyelidikan lebih lanjut.


"Saat ini, penemuan mayat tersebut sedang diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Kuranji, dan kami masih menunggu konfirmasi dari keluarga korban yang sampai saat ini belum diketahui," ujarnya.


Selain itu, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban yang terlihat mengenakan kaos hitam dengan tulisan 'Lastout Proven' dan celana panjang krem tersebut. Namun, terlihat beberapa luka lebam di area perut, pinggang, tulang rusuk, lengan kiri, hingga punggung korban.(des)