Hubungan Terkenal, Pesepakbola Indonesia dan Artis Papan Atas -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Hubungan Terkenal, Pesepakbola Indonesia dan Artis Papan Atas

Kamis, 04 Juli 2024

Syamsir Alam, 1 dari 5 pesepakbola Indonesia yang pacaran dengan artis cantik Tanah Air.


Fajarsumbar.id - Ada lima kisah menarik dari pesepakbola top Indonesia yang pernah menjalin hubungan dengan artis-artis cantik Tanah Air. Saat ini, dalam skuad yang dipimpin oleh Shin Tae-yong, tidak ada pemain Timnas Indonesia yang terlibat dalam hubungan romantis dengan artis lokal.


Namun, beberapa tahun lalu, beberapa pemain Timnas Indonesia terlibat dalam hubungan yang mencuri perhatian publik. Siapa saja mereka? Berikut adalah lima kisah menarik dari pesepakbola top Indonesia yang pernah berpacaran dengan artis cantik Tanah Air:


Diego Michiels

Sebelum menikah dan memiliki anak, Diego Michiels pernah menjalin hubungan dengan salah satu artis ternama Indonesia, Nikita Willy. Kisah cinta mereka menjadi sorotan media saat Diego memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2011. Nikita Willy setia mendampingi Diego Michiels bahkan ketika dia terlibat dalam masalah hukum pada 2012 akibat insiden perkelahian. Namun, hubungan mereka berakhir pada 2013 karena Nikita Willy tidak mampu mengatasi jarak jauh dengan pesepakbola asal Belanda ini.


Greg Nwokolo

Greg Nwokolo pernah dikaitkan dengan artis Rahma Azhari, meskipun dia membantahnya. Greg kemudian menjalin hubungan yang serius bahkan menikah dengan salah satu model terkenal Indonesia, Kimmy Jayanti. Pasangan ini kini sudah dikaruniai dua anak dan kehidupan mereka terlihat harmonis, seperti yang terlihat di media sosial mereka.


Ryuji Utomo

Sebelum menikah dengan Shabrina Ayu, Ryuji Utomo pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Indonesia, Ariel Tatum, antara tahun 2017 dan 2018. Kecantikan Ariel Tatum dan keturunan campuran Jepang-Indonesia membuat Ryuji Utomo sangat menarik perhatian.


Markus Horison

Markus Horison adalah kiper utama Timnas Indonesia dari tahun 2007 hingga 2012. Saat namanya sedang bersinar, Markus menikah dengan artis terkenal Kiki Amalia pada tahun 2010. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan dua tahun sebelum mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2012.


Syamsir Alam

Syamsir Alam adalah sosok yang dikenal dekat dengan sejumlah artis cantik, seperti Tyas Mirasih, Aura Kasih, dan Anggita Sari. Julukan 'playboy' pernah melekat padanya saat ia masih aktif sebagai pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23. Saat ini, Syamsir Alam telah menetap dan menunjukkan kesetiaan kepada istri dan anaknya.


Ini adalah lima kisah menarik dari pesepakbola top Indonesia yang pernah terlibat dalam hubungan dengan artis-artis cantik Tanah Air.(BY)