Jangan Lupa! Begini Cara Penukaran Tiket _Final Four_ Proliga 2024 Pembelian di Aplikasi PLN Mobile -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Jangan Lupa! Begini Cara Penukaran Tiket _Final Four_ Proliga 2024 Pembelian di Aplikasi PLN Mobile

Kamis, 11 Juli 2024

 

.

Semarang, fajarsumbar.com – PLN Mobile Proliga 2024 memasuki putaran kedua babak _final four_ yang akan berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang pada 11 - 14 Juli 2024. Bagi penonton yang telah melakukan pembelian tiket melalui aplikasi PLN Mobile jangan lupa untuk melakukan penukaran tiket di _booth_ PLN.


Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, antusiasme masyarakat dalam menyaksikan pertandingan PLN Mobile Proliga sangat tinggi. Tiket babak _final four_ yang kami jual di PLN Mobile minggu lalu habis terjual tidak sampai 24 jam setelah penjualan kami buka. 


"Sambutan pecinta voli luar biasa, seluruh tiket pertandingan yang kami jual di aplikasi PLN Mobile selalu habis terjual. Kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile, bahkan kami juga berikan berbagai promo,” ujar Gregorius.


Untuk putaran kedua babak _final four_ di Semarang, berikut tata cara penukaran tiket yang dibeli melalui aplikasi PLN Mobile:


1. Kunjungi _Booth_ PLN di GOR Jatidiri Semarang

2. Tunjukkan _barcode_ tiket yang tersedia pada aplikasi PLN Mobile atau email.

3. Setiap _barcode_ tiket hanya berlaku untuk satu orang.

4. _Barcode_ yang sudah digunakan tidak dapat digunakan kembali.

5. _Barcode_ tiket akan ditukarkan dengan tiket fisik untuk masuk ke _venue_ pertandingan.

6. Penukaran tiket hanya dapat dilakukan sesuai hari pertandingan yang tertera pada tiket.


“Jadi penonton yang membeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile dapat langsung mengunjungi _booth_ PLN di area GOR Jatidiri untuk melakukan penukaran tiket dan _voucher_ tambah daya,” pungkas Gregorius.(*)