Link Streaming Belanda vs Turki, Saksikan Perempatfinal Euro 2024 di Sini! -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Link Streaming Belanda vs Turki, Saksikan Perempatfinal Euro 2024 di Sini!

Sabtu, 06 Juli 2024

Timnas Turki akan menghadapi Belanda di Perempatfinal Euro 2024


Fajarsumbar.id - Link live streaming pertandingan Belanda vs Turki bisa Anda temukan di akhir artikel ini. Kedua tim akan bertarung di babak perempatfinal Euro 2024.


Pertandingan antara Belanda dan Turki akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, pada Minggu (7/7/2024). Laga ini dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB.


Dengan skuad yang dimiliki, De Oranje - julukan Timnas Belanda - lebih diunggulkan untuk menang. Tim asuhan Ronald Koeman telah tampil cukup meyakinkan sejak fase grup.


Namun, Timnas Turki juga menunjukkan performa yang baik di Euro 2024. Pelatih Turki, Vincenzo Montella, memuji timnya yang mampu bertahan meskipun memiliki skuad termuda di turnamen ini.


Montella berharap kurangnya pengalaman tidak menjadi penghalang bagi Ay-Yildizlilar – julukan Timnas Turki – di Euro 2024. Turki optimis dapat mengalahkan Belanda di babak perempatfinal.


“Kita harus melangkah satu demi satu. Kita harus percaya diri dan tetap rendah hati. Kita harus mengendalikan emosi kita,” kata Montella, dikutip dari UEFA, Sabtu (6/7/2024).


“Kami adalah tim termuda di turnamen ini dan hanya sedikit pemain yang pernah bermain di level ini sebelumnya. Fokus kami hanya pada pertandingan ini, dan tentu saja kami ingin memenangkannya,” tambahnya.


Berikut link live streaming Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024:


Link Streaming Belanda vs Turki.(BY)