Anggota DPRD dan Sekretariat Divaksin Covid-19 -->

Iklan Atas

Anggota DPRD dan Sekretariat Divaksin Covid-19

Selasa, 23 Maret 2021

Foto bersama


Padang, fajarsumbar.com  - Seluruh anggota DPRD dan ASN sekretariat DPRD Kota Padang divaksin Covid-19 di Hotel Rocky Padang, Selasa (23/3/2021).


Anggota DPRD beserta sekretariat melaksanakan vaksin tahap pertama pada masa istirahat pembahasan LKPJ.


Vaksinasi Covid-19 mulai digelar untuk  anggota DPRD Kota Padang beserta  staf sekretariat dewan (sekwan) pada hari ini.


"Semua yang lulus screening akan divaksinasi. Total 100 orang. Jika ada yang pernah kena Covid - 19 maka dia baru bisa divaksinasi setelah 3 bulan setelah pemulihan Covid - 19," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani.


Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar mendapat kesempatan kedua melakukan vaksinasi setelah anggota dewan Jumadi. Ia mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh ASN Sekretariat DPRD Kota Padang sudah terjadwal jauh hari namun karena kesibukan baru bisa terlaksana hari ini. 


“Hampir semua ASN Sekretariat DPRD Kota Padang menjalani vaksinasi Covid-19 hari ini di sini,” ujarnya.


Ia berharap semua ASN di Sekretariat DPRD Kota Padang dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19. Meski saat ini ada beberapa di antaranya yang sedang berhalangan.“Bagi yang sekarang berhalangan, nanti diharapkan ikut vaksinasi Covid-19 susulan,” tuturnya.


Sebelumnya, menurut Hendrizal Azhar, ada pula sebagian ASN Sekretariat DPRD Kota Padang yang telah divaksinasi terlebih dulu di tempat lain. Mereka ikut vaksinasi Covid-19 di bersama anggota DPRD Kota Padang.(rel)