Ketua DPRD Agam : Perda yang Dihasilkan Benar-benar Berguna di Tengah Masyarakat -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ketua DPRD Agam : Perda yang Dihasilkan Benar-benar Berguna di Tengah Masyarakat

Rabu, 31 Maret 2021
.


Lubuk Basung, fajarsumbar.com  - Ketua DPRD Novi Irwan bersama Sekretaris DPRD Agam Indra hadiri rapat kerja Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dengan Kabag Hukum Sekretariat Pemda setempat, di Aula II DPRD Agam, Selasa (30/3).


Rapat dipimpin oleh Ketua Bapamperda DPRD Agam Zulhendrif Bandaro Labiah. Pada kesempatan itu turut dihadiri  Kabag Hukum Setdakab Agam Desnawati didampingi Kasubag Perundang-undangan dan pendamping Bapemperda. 


Ketua Bapemperda DPRD Agam Zulhendrif Bandaro Labiah mengatakan rapat itu dilaksanakan guna untuk inventarisasi perda-perda yang sudah dibentuk baik dari pemerintah daerah maupun dari DPRD Agam. 


"Rapat ini kita laksanakan guna untuk inventarisasi atau mengevaluasi perda-perda yang sudah dibentuk baik inisiatif pemda maupun dari DPRD Agam,"katanya


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengatakan  rapat kerja tersebut penting untuk dilaksanakan karena ada perda-perda yang tidak berjalan di tengah-tengah masyarakat. 


"Kita berharap dengan adanya rapat seperti ini baik dari Pemda maupun DPRD Agam dapat menghasilkan perda-perda yang benar-benar bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Agam," ujarnya. 


Novi Irwan juga menegaskan agar nantinya rancangan perda inisiatif baik dari DPRD benar-benar diseleksi terlebih dahulu, sehingga dapat memaksimalkan pembahasan agar perda yang dihasilkan benar-benar berguna di tengah-tengah masyarakat. (Yanto)