Prodi DKV FBS Universitas Negeri Padang MoU dengan SMKN 1 Payakumbuh -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Prodi DKV FBS Universitas Negeri Padang MoU dengan SMKN 1 Payakumbuh

Kamis, 25 Maret 2021



Padang, fajarsumbar.com - Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Payakumbuh, berkunjung ke Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP), Rabu (24/03/2021).


Kedatangan Kepala SMKN 1  Payakumbuh Yunita  Rosanti. M.Pd bersama Wakil Kepala SMKN 1 itu, dalam rangka menjalin kerjasama antara sekolah yang dipimpimnya dengan Prodi DKV FBS UNP. 


Petinggi SMKN 1 Payakumnuh itu, diterima oleh Dekan FBS Universitas Negeri Profesor Dr. Ermanto, S.Pd. M.Hum, Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum, Wakil Dekan II Drs. Ir. Heldi, M.Si., Ph.D. dan Koordinator Program Studi Desain DKV Dini Faisal, M.Ds di ruang sidang FBS UNP Air Tawar Padang.


Dalam pertemuan tersebut, Dekan FBS UNP Profesor. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum menyambut baik permohonan kerja sama dari SMKN I Payakumbuh, karena SMKN 1 itu,  memiliki Jurusan (DKV), sedangkan FBS juga memiliki Prodi DKV


Pada kesempatan itu, Dekan FBS UNP Profesor. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum mengharapkan, kepada kedua belah pihak, agar dapat mengimplementasikan Program Kerja Sama ini dengan benar, karena akan bermanfaat bagi SMKN 1 Payakumbuh dan Prodi DKV FBS.


                     

Sementara itu, Koordinator Program StudI DKV FBS Dini Faisal, M.Ds mengatakan, dengan adanya kesepakatan kerjasama ini, diharapkan, bisa menjalin hubungan timbal balik dalam berbagai bidang, seperti melaksanakan program pengembangan dan sinkronisasi kurikulum dan pembelajaran.


Kepala SMKN 1 Payakumbuh Yunita  Rosanti. M.Pd menyebutkan, kerjasama antara SMKN 1Payakumbuh dan Prodi DKV FBS UNP ini, diharapkan sekolah yang dipimpinnya, bisa membentuk dan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, profesional, dan berwawasan Internasional di SMKN 1 Kota Batiah itu. (rel/roni dz)