Covid-19 Kembali Meningkat, Aparat Gencar Razia Prokes -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Covid-19 Kembali Meningkat, Aparat Gencar Razia Prokes

Selasa, 20 April 2021

Kapolsek Sungai Pagu AKP E. Indra dibantu anggota dan Babinsa Koramil Sungai Pagu saat melakukan penertipan pengunjung. 


Solsel, fajarsumbar.com - Kasus demi kasus pandemi Covid-19 hingga saat ini terus melonjak, pemerintah sudah lelah dengan kasus virus yang tidak diketahui datangnya ini.


Mau tidak mau pemerintah bersama aparat harus kerja keras bagaimana mengatasi kondisi yang sangat menakutkan ini.


Apalagi di Kabupaten Solok Selatan, (Sumbar) warga tidak lagi menghiraukan kondisi pandemi, disejumlah daerah warga sepertinya tidak lagi peduli dengan situasi pandemi ini. Dimana mana warga masih melakikan aktivitas berkumpul kumpul dan tidak memakai masker, termasuk di pasar pasar.


Kapolsek Sungai Pagu AKP E.Indra bersama anggota Polsek dibantu Babinsa Koramil Sungai Pagu selalu turun ke lapangan dan pasar-pasar rakyat.


Kegiatan rutin Kapolsek Sungai Pagu ini menindak lanjuti instruksi Kapolri melalui Kapolres Solok Selatan sekaitan dengan penertiban pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dan sekaligus memutis mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya.


Kapolres Solok Selatan melalui Kapolsek Sungai Pagu AKP E.Indra saat melakukan patroli di Pasar Pakan Selasa, Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan, Selasa (19/4/2021) membenarkan. Ini merupakan instruksi dari pimpinan untuk melakukan penertipan pengunjung disetiap pasar dan tempat tempat keramaian.


"Kami turun disetiap pasar yang ada di Muaralabuh dengan melibatkan anggota serta dibantu oleh anggota TNI Koramil Sungai Pagu," ujarnya.


Diakui disetiap pasar pasar itu banyak warga yang selalu diberi teguran karena mereka datang ketempat yang ramai tidak memakai masker, termasuk para pedagang jarang.mereka yang memakai masker, namun sejak kami lakukan penertiban sudah banyak perubahan.


"Gunanya adalah untuk menjaga kesehatan sehingga penyakit atau virus yang mengerikan ini tidak mudah menular ke yang lain," tegas Kapolsek ninik mamak itu. (Abg)




adsen