Ikan Bakar Pak Ujang Hanya Ada di Bulan Ramadan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ikan Bakar Pak Ujang Hanya Ada di Bulan Ramadan

Selasa, 27 April 2021

 

.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Sungguh menggiurkan dan menggugah selera bagi pecinta ikan bakar bila  berbuka puasa dengan menu ikan bakar Pak Ujang yang hanya ada selama bulan Ramadan saja.


Lokasinya  di Jalan Chatib Soelaiman, Pasar Pusat Padang Panjang Blok C, tepatnya berada sebelah kiri jalur ke Tanah Hitam depan penjual buah semangka. 


Masyarakat akan berjumpa dengan pondok Ikan Bakar Pak Ujang.


Saat ini, usaha Ikan Bakar Pak Ujang yang biasa berada di Pasar Lama kemudian pindah ke dalam Pasar Padang Panjang Blok C lantai dasar dilanjutkan oleh menantunya Yosrizal (39) yang merupakan warga Kelurahan Pasar Baru.


Buka dari pukul 11.00 WIB hingga malam, Yosrizal menjual ikan bakar sekitar 20 kg per harinya. Selain ikan bakar, juga ada menu palai bada dan gulai cancang.


"Untuk ikan bakar, harganya tergantung ukuran, Rp20 ribu hingga 25 ribu per ekornya. 


Sedangkan untuk palai bada satu bungkusnya seharga Rp3.000 dan untuk gulai cancang seporsinya Rp20 ribu. Namun jika ada pembeli yang minta Rp15 ribu, tetap dilayani," kata ayah dari tiga anak ini, Selasa (27/4).


Ia menyatakan rasa syukur usahanya berjalan lancar.  Hari-hari di luar bulan Ramadan, Yos dan istri berjualan ketupat gulai cancang di pasar pusat blok C lantai dasar. (*/syam)






adsen