Satlantas Polres Bagikan-bagikan Masker, Bunga dan Brosur -->

Iklan Atas

Satlantas Polres Bagikan-bagikan Masker, Bunga dan Brosur

Jumat, 16 April 2021
Kasatlantas Polres Padang Panjang, Dedy Antonius membagikan setangkai bunga kepada seorang pengendara sepeda motor.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Satlantas Polres Padang Panjang membagikan masker, bunga dan brosur kepada pengendara, serta menempelkan stiker Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2021, Jumat (16/4) di Padang Panjang.


Kegiatan ini salah satu bagian dari operasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang.


“Kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian personel Polri terhadap Covid-19, juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Padang Panjang,” kata Kasat Lantas, AKP Dedi Antonis, S.H.


Tidak hanya membagikan masker, personel Satlantas juga menyampaikan imbauan kepada pengendara di sepanjang jalan simpang M.Syafei melalui pengeras suara. 


“Kami juga memberikan imbauan melalui brosur dan stiker yang dibagikan ke warga (pengendara) yang berisi imbauan dan ajakan menggunakan masker dan menaati prokes mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.


“Selama masih masa pandemi Covid-19, Polri akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran dengan tak henti memberikan imbauan kepada masyarakat,” jelasnya. (syam)