TP PKK Singingi Belajar ke Pakan Labuah -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TP PKK Singingi Belajar ke Pakan Labuah

Senin, 05 April 2021

Poto bersama Rombongan Kuantan Singingi Provinsi Riau di Kelurahan Pakan Labuah Bukittinggi


Bukittinggi, fajarsumbar.com – Sebanyak 45 orang dalam rombongan Tim Penggerak PKK Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, berkunjung ke Posyandu Mawar, Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi.


Hal ini disampaikan Lurah Pakan Labuah Achmad Suhaimi, didampingi Ketua tim PKK Kelurahan Pakan Labuah, Kader dan Tokoh Masyarakat  kepada fajarsumbar.com di Kantor Lurah Pakan Labuah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Bukittinggi, Senin (5/4/2021)


Kedatangan rombongan dari provinsi tetangga ini dalam rangka belajar lebih dekat ke Posyandu Mawar, yang telah meraih pringkat 6 terbaik ditingkat nasional Tahun 2020 lalu.


Lebih jauh kata Suhaimi, mereka ingin belajar motode yang diterapkan  Paud terintergritas. Banyak orang tidak menyangka kenapa Posyandu Mawar bisa berhasil maju ke tingkat nasional.


Semua ini tidak terlepas dari hasil kerja keras semua pihak, termasuk dari Tim Penggerak PKK Kelurahan, Kecamatan ABTB dan PKK Kota Bukittinggi. Dengan satu tekat  menjadikan Posyandu Mawar menjadi yang terbaik, alhamdulillah doa dan kerja keras membuahkan hasil.


 “Kami tentu  berterima kasih kepada rombongan yang datang dari Tim  Penggerak PKK Kecamatan Sengingi Hilir, telah memilih Kelurahan Pakan Labuah sebagai tempat untuk saling berbagi ilmu”.


Dalam kesempatan ini  juga menyiapkan  produk usaha  tim penggerak PKK  kelurahan berupa  rajutan, sulaman, bordiran dan makananringan, ungkapnya. (gus)