ASN dan THL se Kecamatan Payakumbuh Selatan Apel Gabungan -->

IKLAN MGID ATAS

ASN dan THL se Kecamatan Payakumbuh Selatan Apel Gabungan

Selasa, 18 Mei 2021
Kantor Balaikota Payakumbuh

Payakumbuh, fajarsumbar.com - ASN dan THL Kecamatan Payakumbuh Selatan melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Camat Payakumbuh Selatan, Senin (17/5).


Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono, S.Sos yang bertindak sebagai Pembina Apel Gabungan itu menyampaikan amanatnya kepada para aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) se Kecamatan Payakumbuh Selatan.


Diawal amanatnya, Agus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H baik secara kedinasan, pribadi maupun keluarga. 


"Mohon maaf, jika ada sikap atau layanan selama ini kurang berkenan. Kemudian, semoga amal ibadah Puasa Ramadhan yg kita kerjakan sebulan penuh di terima oleh Allah SWT, pinta Agus.


Selama dalam menjalankan puasa ramadhan, kita selalu disiplin dalam sahur dan berbuka puasa. 


Sebagai buah puasa tersebut, saya meminta kepada para ASN untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, mulai dari taat terhadap jam kantor hingga taat dalam pelaksanaan tugas. 


Selain itu, yang terpenting dalam pelaksanaan tugas dan ditengah tengah masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan.


Kita selaku ASN, sebagai contoh dan selalu mendapat perhatian masyarakat, jangan lupa untuk selalu memakai masker.


Yakinlah, COVID19 itu ada. Banyak yang kita lihat secara langsung warga atau tetangga kita yang terpapar. Bahkan, ada yang meninggal.


Untuk itu, mari kita tingkatkan lagi  pelayanan masyarakat baik itu pelayanan di kecamatan dan di kelurahan untuk memfungsikan Posko  PPKM Mikro.


Bagi masyarakat yang datang berurusan harus memakai masker. Jika tidak, kita minta untuk menjemput masker  terlebih dahulu atau jika perlu sediakan masker pada masing masing kelurahan.


Selanjutnya, saya meminta pada ASN untuk mengisi aktifitas setiap hari. Jangan sampai menumpuk yang membuat  beban jika dikerjakan semalam atau di saat dimiinta, akhiri Agus. (ul)