Jumat Berkah Ala Kaum Ibu di Kelurahan Pakan Labuah -->

IKLAN MGID ATAS

Jumat Berkah Ala Kaum Ibu di Kelurahan Pakan Labuah

Jumat, 28 Mei 2021

Jumat berkah, kaum ibu ini memberikan kepada salah seorang pengendara ojek online di Bukittinggi, Jumat (28/5/2021).


 Bukittinggi, fajarsumbar.com - Kelurahan  Pakan Labuah Kecamatan  Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Kota Bukittinggi, melakukan Jumat berkah.


Hal ini disampaikan Lurah ABTB Bukittinggi Achmad Suhaimi kepada fajarsumbar.com di Tigo Baleh Bukittinggi, Jumat (28/5/2021).


Acara Jumat berkah ini, dilakukan oleh sekolompok ibu Desa Wisma Melur yang diketuai oleh ibu Martia Susma, RT 02 Rw 06 Kelurahan Pakan Labuah. Jumat berkah ini sudah berjalan kurang lebih 4 bulan sampai dengan sekarang ini. 


Jumat berkah membagikan berupa makanan ringan, lontong, kue, gorengan dan lainnya, yang disiapkan oleh kaum ibu RT 02 RW 06, Kelurahan Pakan Labuah. Tujuan dari pemberian panganan gratis ini setiap Jumat,  untuk berbagi sesama di era pandemi covid 19 yangg masih melanda negara.


Lebih lanjut kata Achmad Suhaimi, sumber dana untuk panganan ini adalah sumbangan dari masyarakat yang peduli dengan sesama. “Kita selaku Lurah Pakan Labuah, menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada ibu ibu yang telah berinisiatif terhadap dilaksanakan Jumat berkah di kelurahan ini," katanya. 


Harapannya semoga apa yang dilakukan kaum ibu yang dengan ikhlas menyumbangkan baik tenaga maupun biaya  mendapat berkah dari Allah, begitu juga para donatur yang telah berpartisisipasi dimurahkan rezkinya Amin.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur, semoga Allah membalas dengan pahala yang setimpal," tutupnya. (gus)