NU Sumbar Serahkan 1.000 Paket Bantuan pada Warga Kurang Mampu -->

Mgid Bawah Bapenda

NU Sumbar Serahkan 1.000 Paket Bantuan pada Warga Kurang Mampu

Jumat, 07 Mei 2021

Penyerahan paket bantuan kepada warga kurang mampu.


Padang, fajarsumbar.com - Yayasan Buddha Tzu Chi Padang bekerjasama, dengan Nahdatul Ulama Provinsi Sumatera Barat memberikan 1.000 paket bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang dilaksanakan, Jumat,  (8/5/2021).


Menurut Ketua Umum Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Sumatera Barat, Prof. Ganefri, Ph.D, paket bantuan ini diserahkan kepada keluarga yang tidak mampu namun diutamakan bagi masyarakat yang terpapar ekonominya karena dampak pandemi Covid-19.


"Kita memang tidak bisa menutup mata atas dampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi masyarakat, terutama masyarakat yang kurang beruntung itu," ujarnya.


Penyerahan paket bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi Padang dengan NU Provinsi Sumatera Barat terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.


"Harapan kami atas nama Yayasan Buddha Tzu chi Padang bersama NU Provinsi Sumatera Barat, bantuan paket ini setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Covid- 19 yang dirasakan masyarakat," harap Prof. Ganefri, Ph.D yang juga Rektor UNP itu. (Rel/RDz)