Pelaku Usaha Harus Cermat Tangkap Peluang -->

Iklan Atas

Pelaku Usaha Harus Cermat Tangkap Peluang

Minggu, 30 Mei 2021
Bupati Solok Selatan. H.Khairunas berolahraga bersama dalam rangka Car Free Day.


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati Solok Selatan mengimbau masyarakat dan dunia usaha untuk aktif mencermati dan menangkap peluang untuk menumbuh kembangkan potensi ekonomi kreatif. 


"Kami menghimbau dunia usaha dan masyarakat silahkan aktif mencermati dan menangkap peluang usaha ekonomi kreatif dari kegiatan Car Free Day di Solsel," Kata Bupati Solsel Khairunas ketika membuka secara resmi kegiatan Car free Day, di RTH Padang Aro, Minggu (30/5/2021).


Katanya, Pemkab Solsel melalui even Solsel Car Free Day (SSCFD) akan memfasilitasi tumbuhnya beraneka potensi kreatifitas, inovasi masyarakat dibidang seni, budaya, olahraga dan kegiatan sosial.


Ia juga mengatakan bahwa kegiatan SSCFD ini akan digelar setiap sekali seminggu, dan akan dibuka di masing-masing Kecamatan.


"Keberhasilan acara SSCFD ini merupakan bukti komitmen dan kerjasama kita bersama, pemerintah daerah, unsur kepolisian, dunia usaha dan partisipasi masyarakat," paparnya


Bupati khairunas juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan penyelenggaraan SSCFD.


Selain jalan santai dan olahraga ringan, pada kegiatan ini juga tersedia posko vaksinasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk melakukan vaksin secara gratis. Pagi tadi, Bupati juga ikut melakukan vaksinasinya yang kedua.


Acara SSCFD tersebut dihadiri oleh Bupati Solsel Khairunas, Pj Sekdakab Solsel Doni Rahmat Samulo, Plt Kadis Pendidikan Irwandi Osmaidi, Plt. Camat Sangir Abul Abbas, OPD, serta Forkopimda. (Abg)