Wujudkan Upaya Kesehatan Mandiri, Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral -->

Mgid Bawah Bapenda

Wujudkan Upaya Kesehatan Mandiri, Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Senin, 31 Mei 2021
.

Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com --- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan, Puskesmas Taram menggelar Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral, Senin (31/5/2021).

Bertempat di Aula Kantor KAN Nagari Taram Kecamatan Harau. 


Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan oleh Puskesmas Taram dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari Lintas Sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan Kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. 


Wali Nagari Taram dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral ini, Puskesmas Taram tidak bisa melakukan kegiatan sendiri tanpa dukungan kita bersama, ini semua dalam rangka mengevaluasi kegiatan tiga bulanan. Sekarang ini dalam masa Pandemi Corona, diharapkan agar kita selalu menjaga pola hidup sehat sesuai dengan anjuran Pemerintah.


Ditempat yang sama, Babinsa Serma Safrianto, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu untuk memberikan informasi kepada Petugas terkait, sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan bidang Kesehatan. "untuk itu perlu dijelaskan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan,"Ujar Serma Safrianto. (pendim/ul).